Juaranya Pembuatan Website dan Blog Murah Berkualitas


DIAZWEB adalah penyedia jasa pembuatan Blog, Website, Sepanduk dan Brosur yang telah berdiri sejak tahun 2016 dengan nama diazsubs dan telah menangani beragam proyek, namun sebelum kita berencana membuat website ataupun disain lainnya kita diharuskan telah mengetahui untuk apa tujuan website atau disain itu dibuat, misal untuk profil usaha ataupun artikel.


Berbicara tentang web terdapat dua istilah yaitu Website dan Blog lalu apa sih sebetulnya perbedaan dan fungsinya?


Untuk itulah kita harus mengetahui terlebih dahulu definisi dari kedua istilah tersebut, berikut penjelasannya :


  • Website adalah indeks dari sejumlah informasi yang ditampilkan laman online dan terhubung dengan satu domain atau lebih lalu biasanya dikelola oleh individu, perusahaan, institusi, organisasi, atau pemerintah.

  • Blog tidak jauh berbeda dengan website definisinya namun hanya berbeda di fungsinya, blog sendiri merupakan kependekan dari web log yang biasanya berisi beragam konten seperti artikel, review, atau tulisan-tulisan penulis lainnya dan biasanya dikelola oleh individu ataupun kelompok kecil.


Diazweb jasa pembuatan website dan blog murah berkualitas. Murah biaya membuatnya murah juga perpanjangnya.


Harga pembuatan mulai dari Rp. 500.000,- dan dengan biaya perpanjang hanya Rp. 300.000,-/tahun. Ayo kapan lagi buat websitemu sekarang!! (syarat dan ketentuan berlaku)


>>>Berminat Klik Disini<<<

Posting Komentar

0 Komentar